Kamis, 05 Mei 2011

~ Untuk cerita yang menjadi indah pada waktunya ~

a Beautiful dirty little secret

Berbeda..
Aku percaya rasa bukan hadir karena tiba-tiba, tapi datang karena terbiasa
Terbiasa melihat, terbiasa mendengar, terbiasa meraba, terbiasa meghirup, dan terbiasa mengecap
Mengapa? Karena tak satupun dari kita yg menolak
Sebuah nama.. Perhatian..
Dan aku pun tak pernah hiraukan
Satu kata.. Terlarang..

Menikmati waktu saat indera terbiasa oleh sosok yang mempesona
Adalah bahagia
Merasakan kenyamanan dengan mengagumi
Adalah kebebasan
Memperhatikan angin dari gerak gerik seorang kamu
Adalah menyenangkan!

Waktu memang singkat,
Tidak juga lama untuk mulai menyadari
Bahwa salah untuk mengagumi sesuatu yang tak seharusnya

Berpisah bukan berarti harus aku melupakan
Tetapi tak yakin mengagumi menjadi selamanya
Kenapa? Karena aku tak mengerti pasti apa tepatnya
Nama dari rasa ini..

Tapi ada satu kepastian
Aroma perasaan itu akan selalu kuingat
Kau yang aku kagumi, ternyata memperhatikan aku!
That’s why it’s called
Beautiful dirty little secret

Yes! I was your secret admirer
And also now.. ;) but i don’t know later
Life is unbelievable & unexpexted..
especially for me coz i have proved it.

I’ll be missing you too ;) My beloved friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar