Sabtu, 15 Januari 2011

maaf,,SAYA BUKAN BARBEL!!!!

Hmn.... disela kepusingan mengerjakan tugas kantor yg ga kelar-kelar, saya jadi ingat pengalaman pahit 3 hari lalu. 
Seseorang telah beranggapan bahwa dirinya telah menjadi beban buat saya dan begitupun sebaliknya saya telah menjadi beban bagi dirinya. 
Teman.. saya hanya ingin curhat...
Mungkin persepsi atau pandangan kami berbeda. Saya tak pernah menganggap semua yang telah kami jalani adalah sebuah beban yang haruus ditanggung dengan susah payah. 
baru terasa, ternyata pacar bukanlah orang yang saya butuhkan untuk menuju ke jenjang yang serius.
Selama ini, pacar saya anggap sebagai orang yang saya percayai sebagai teman dalam menjalani hidup, teman berbagi. mendengarkan dan didengarkan, berbagi cerita.
Saya tak butuh org yang serius ke jenjang yg lebih tinggi untuk saat ini,
NO! saya hanya butuh teman untuk mengadu dan bercerita tentang hidup yang saya jalani atau hidup yang dia jalani. Hanya dengan tempat mengadu saja, saya sudah merasa aman. Mengetahui bahwa di luar sana ada seseorang yg dapat mendukung saya jika ada masalah. Perasaan memiliki seseorang.
Tak pernah terbesit sekali pun untuk mencegahnya melakukan semua yang dia inginkan walaupun jika ia menemukan seseorang yang lain.
Saya,, saya tak pernah menganggap dia menjadi penghalang saya untuk menemukan seseorang yang baru. Hatilah yang memilih, tak bisa dipaksakan, dan tak bisa disalahkan jika belum menemukan seseorang tepat yang baru lagi.
Kalaupun harus menjadi beban, dengan senang hati akan saya tanggung, seperti layaknya seorang binaraga yang senang mengangkat-ngangkat barbel.
Hahahaa.. 
tapi sayangnya, saya tak mau menjadi beban, "saya bukan barbel!!!"
Kalau ternyata selama ini saya sudah menjadi barbel untukmu, maaf.. karena saya tak tahu.
Sekarang semua tak sama lagi, batasan demi batasan semakin berdatangan. Saya tak punya lagi tempat mengadu yang bisa mendukung saya lagi, teman. tak bisa berekspresi lagi, kawan.
*Dan pelajaran yang bisa saya ambil dari hal ini adalah :
"Satu-satunya hal yang paling pasti dalam hubungan diantara manusia, (entah itu hubungan teman, orang tua, pacar, atau relasi kerja) adalah PERPISAHAN" 
Hanya itulah hal yang pasti, dan waktunya, tergantung dari siapa yang ingin mengakhirinya atau siapa yang tak ingin mempertahankannya, kedua belah pihak, salah satu dari kedunya, lingkungan, atau takdir Tuhan.
dan.. Kita harus bisa berani untuk hidup sendiri, berani menghadapinya. kita harus FIGHT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar